Loading images...
PIJAT PANGGILAN ONLINE layanan profesional pijat refleksi tradisional panggilan di jakarta selatan, jakarta pusat, jakarta barat, jakarta utara, jakarta timur. 0812 88 7 5566

Mr. Pax Barbershop

Mr. Pax Barbershop

ABAUT

SERVICE

GALLERY

STORES

FRANCHISE

CONTACT

ABOUT Mr . Pax Barbershop

Mr . Pax Barbershop is a barbershop that understand the masculine tastes and needs for the Mr . Pax Barbershop positioned itself as the premier men's barbershop in Indonesia . Since it was founded in Jakarta in 2006 , Mr. . Pax Barbershop Barbershop has now become prominent in Indonesia . It can be seen by the fact that Mr . Pax Barbershop offers a perfect combination Elegant and relaxed , Mr . Pax Barbershop providing the best service to custumernya , from artisan shaving plays a very experienced art scissors to create elegant haircut . Decoration store proposed to be more authentic than others which can spoil the masculine , because Mr . Pax Barbershop offering you with Premium Barber Equipment , and the best barber chair . The need for a special place where people can feel comfortable together with excellent care has now been fulfilled . Having soft - cut , experiencing the feeling of getting straight razorblade gently hold your face under the expert hands or take your relaxation time with the Reflexology Services in Mr . Pax Barbershop , you can have it all in place Mr . Pax Barbershop and will make you confident.

TENTANG KAMI Mr. Pax Barbershop

Mr. Pax Barbershop adalah barbershop yang sangat mengerti akan selera kebutuhan maskulin dan untuk itu Mr. Pax Barbershop memposisikan diri sebagai barbershop premier pria di Indonesia. Sejak didirikan di Jakarta pada tahun 2006, Mr. Pax Barbershop kini telah menjadi Barbershop terkemuka di Indonesia. Itu dapat di lihat dengan kenyataan bahwa Mr. Pax Barbershop menawarkan kombinasi sempurna yang Elegant dan santai, Mr. Pax Barbershop menyediakan layanan terbaik untuk custumernya, dari tukang cukurnya yang sangat berpengalaman memainkan guntingnya sehingga menciptakan seni potongan rambut yang elegant. Dekorasi toko diusulkan untuk menjadi lebih otentik daripada yang lain yang dapat memanjakan para maskulin, karena Mr. Pax Barbershop menawarkan Anda dengan Premium Barber Peralatan, dan kursi tukang cukur terbaik. Kebutuhan akan tempat khusus di mana orang bisa merasa nyaman bersama dengan perawatan yang sangat baik sekarang telah terpenuhi. Memiliki lembut-cut, mengalami perasaan mendapatkan lurus razorblade lembut memegang wajah Anda di bawah tangan ahli atau mengambil waktu relaksasi Anda dengan Layanan Reflexology yang ada di Mr. Pax Barbershop, Anda dapat memiliki itu semua di tempat Mr. Pax Barbershop dan akan membuat Anda percaya diri.

baca yang lainya:

Pijat refleksi di mall alam sutera , pijat panggilan di alam sutera, barbershop di mall alam sutera

 


www.pijatonline.com

 

 

share ke teman anda

 

 

 

WHATSAPP

LOWONGAN KERJA PIJAT

Dibutuhkan banyak Orang karyawan pria dan wanita untuk jasa terapis pijat refleksi yang berlokasi di “ TOMBOROGO REFLEKSI “ jalan cilandak KKO no 112 / di swalayan cahaya cilandak jakarta selatan

System

1. Gaji Rp. 250.000

2. Uang Makan Rp. 10.000

3. Komisi pijat refleksi, bekam Rp. 12.000.

kerokan, ear candle Rp. 10.000

Komisi pijat jawa, pijat sapu rogo Rp. 15.000

Komisi over time 50 % dari tariff

4. Bagi hasil 20 % dari keuntungan dibagi semua karyawan

 

Pendidikan tidak di utamakan, jujur, tanggung jawab, disiplin, kerjasama dengan tim, siap di tempatkan di cabang manapun.

Hubungi : 08128875566

WEB INI DI SPONSORI OLEH

Follow me on Twitter

 

PENTING

TIDAK MELAYANI SERVIS ++ ( plus plus )


 

Sebelum melakukan reservasi, mohon membaca etika pijat online terlebih dahulu. Terima kasih.


Before booking, please read etika pijat online Thank You.

 

Follow @PIJATONLINE

Follow Social Media Kami

STATISTIK KUNJUNGAN

11258390
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
MInggu Kemarin
Bulan ini
Bulan lalu
Total Keseluruhan
866
2577
9055
11232998
65402
63279
11258390

IP Anda: 216.244.66.239
2024-03-29 10:43

PELATIHAN DAN KURSUS KESEHATAN

Pelatihan Kursus Akupunktur

Pelatihan Kursus Terapi Lintah

Pelatihan Kursus Kiropraksi

Pelatihan Kursus Yumeiho

Pelatihan Kursus Pijat Refleksi

pelatihan kursus jaripunktur

pelatihan kursus hebal TCM

pelatihan kursus iridiologi

Tomborogo Refleksi

GO MASSAGE

Komunitas Pijat Refleksi Indonesia

Go to top